Cara Menghapus Akun Facebook Permanen Sementara

Facebook adalah layanan jejaring sosial yang didirikan oleh Mark Zuckerbeg. Layanan jejaring sosial ini diluncurkan pada bulan februari 2004. Facebook berkantor pusat atau berpusat di menlo park, California, Amerika Serikat (USA). Pada Januari 2009, Facebook menempatkan sebagai layanan jejaring sosial yang paling banyak digunakan oleh pengguna aktif bulanan di seluruh dunia.

Akun facebook bisa anda gunakan sebagai pencetak uang. Misal nya anda promosi di Facebook, barang yang anda promosikkan adalah termasuk barang - barang yang unik dan bermanfaat bagi mereka, pastilah barang anda akan terjual manis di facebook.

Tapi selain sebagai untuk bisnis. Facebook juga bisa anda gunakan sebagai media hiburan. Jika anda merasa jenuh atau bosan dengan apps yang itu - itu mulu, download lah facebook. Di facebook sekarang udah banyak fanspage hiburan atau tempat hiburan. Banyak video lucu yang anda dapat jika anda memainkan facebook. Gambar - gambar dan video lelucon bisa banyak didapatkan di facebook.

Anda juga bisa menggunakan facebook sebagai sarana untuk mempererat tali persahabatan dan persaudaraan di facebook. Anda bisa menge-chat teman dan saudara anda lewat facebook. Chat melalui facebook sangatlah mudah tanpa harus rempong-rempong dahulu. Apalagi sekarang ada sebuah apps pemintas chat facebook untuk ponsel anda.

Tapi jika anda sudah memiliki banyak akun facebook, anda bingung untuk mengurusi semua akun tersebut, dan juga tidak ingin ada yang mengambil akun facebook anda tersebut. Anda bisa menghapus akun facebook anda secara permanen selamanya ataupun secara permanen tetap.

Bagaimana cara menghapus akun facebook ?
Disini saya akan memberikan cara menghapus akun facebook sendiri permanen

Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen

○ Login ke Akun Facebook


Jelas, untuk menghapus akun facebook anda, anda harus terlebih dahulu masuk ke facebook dan memasukkan email dan kata sandi facebook anda untuk membuka akun facebook. Berikut link nya jika anda tidak mau terlalu lama membuang waktu bisa klik link berikut >> www.facebook.com

○ Klik Link delete akun

Setelah anda masuk pada beranda facebook. Silahkan klik link berikut >> Delete akun
Setelah mengklik link tersebut, anda akan ditujukan pada bagian untuk menghapus akun facebook anda. Seperti gambar dibawah ini.


Anda perlu untuk membaca tersebut jika masih ragu untuk menghapus akun anda, tapi jika udah yakin mantep mau menghapus akun anda, langsung aja klik Hapus Akun Saya. Ingat yah jika masih ragu - ragu untuk menghapus akun anda, silahkan dipikirkan kembali.

○ Mengisi Kolom Hapus Akun Facebook Selamanya

Please Share!